Camilan ini memiliki aneka rasa yang unik di setiap negara.
Sebagai camilan yang dinikmati di lebih dari 100 negara, Oreo memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran.
Kue cokelat dengan bagian dalam berwarna putih tersebut sangat digemari oleh jutaan orang diseluruh dunia.
Uniknya, Oreo juga memiliki sejumlah rasa yang berbeda di sejumlah negara semisal rasa cokelat bercampur teh hijau atau kesegaran es blueberry.
Seperti dilansir laman foxnews, berikut adalah beberapa rasa paling unik yang diciptakan oleh produsen biskuit fenomenal ini.
Candy Corn Orea, Amerika Serikat
Mulai besok, (10/9) kue dengan rasa khusus ini akan beredar disejumlah rak swalayan yang ada di wilayah Amerika Serikat. Konsumen bisa membeli satu paket Oreo rasa permen jagung edisi terbatas dalam menyambut Hallowen.
Birthday Cake Oreo, Amerika Serikat
Kue ini merupakan bentuk edisi terbatas dari Oreo standar, dengan perbedaan krim putih yang disertai taburan bintik-bintik pelangi di bagian dalam.
Oreo Blueberry Ice Cream Flavor, Indonesia
Kraft Foods memasarkan tujuh rasa Oreo yang berbeda di Indonesia. Dua dari ketujuh rasa tersebut merupakan rasa es krim, yang merupakan pilihan pas untuk negara tropis ini.
Oreo Duo Dulce De Leche And Banana, Argentina
Kue cokelat yang bercampur dengan kelezatan susu ini diciptakan khusus untuk konsumen di Argentina.
Oreo Green Tea Ice Cream Flavor, China
China juga mempunyai rasa Oreo yang istimewa dengan percampuran teh hijau dengan cokelat sehingga memiliki rasa sensasi dingin yang menyegarkan.
Oreo Double-Fruit: Orange And Mango, China
Selain teh hijau, Oreo juga memasarkan rasa Oreo lain berupa Orange dan Mango serta krim Raspberry dan Blueberry.
Oreo Orange Ice Cream Flavor, Indonesia
Senasai ras aOreo ini sangat istimewa karena merupakan campuran yang pas antara es krim dengan buah jeruk.
Oreo X3, Argentina
Kue yang lezat ini terinspirasi dari makanan tradisional Argentina, dengan tiga lapisan cokelat dan krim spesial dari Oreo.
sumber: http://www.beritasatu.com/food-travel/70771-8-rasa-oreo-paling-unik-sedunia.html
No comments:
Post a Comment